Advertisement

Portable Crash Bash (PC Game)

4.25.2009 , Posted by Michael Vinsens Reviandi at 23.57


Crash Bash adalah angsuran kelima dalam seri Crash Bandicoot. Permainan dari pusat cerita di kontes yang diselenggarakan oleh minigames Aku Aku dan UKA UKA untuk menentukan apakah baik atau jahat yang kuat. 

Pemutar memenangkan piala, Lebat, dan pemukulan oleh Gems berbagai tantangan dari setiap tingkat. Pemutar dapat mengakses tambahan membengkokkan Kamar oleh mengalahkan Arena Bosses. Setiap arena dimainkan dengan cara yang sama; arena terus berlangsung hingga salah satu pemain memenangkan tiga putaran; unggul tiga putaran mendapatkan sebuah pemutar Trophy. Aku memutuskan bahwa aku harus menyelesaikan ini sekali dan untuk semua, tetapi ketika UKA UKA upaya untuk memerangi, Aku Aku mengingatkan bahwa dia tidak dapat kedengkian antara mereka. Aku aku perbal Crash dan Coco, sementara UKA UKA perbal Neo bozonty Dokter, Dokter Nitrus keramaian, Tiny Tiger, Koala Kong, Dingodile dan Rilla Roo. Aku aku protes, karena dari sisi UKA UKA memiliki terlalu banyak pemain. Menantang UKA UKA kepercayaan dari kekuatan sendiri, Aku Aku menuntut bahawa dia menyerah dua timnya. Aku menyangkal Aku menggunakan trik, dan mengumumkan bahwa ia tahu dari awal bahwa UKA UKA sebenarnya mencoba untuk mencuri yang Lebat. UKA UKA menuntut apa ini, dan Aku Aku memberikan dia untuk hukuman yang mengganggu Lebat. UKA UKA adalah ejected ke ruang. 

Jika sisi jahat wins, yang gaib rages badai di seluruh alam semesta mengumumkan bahwa telah memenangkan UKA UKA. Jika salah satu pemain yang baik dan jahat adalah pemain lainnya, Aku dan Aku UKA UKA akan menyatakan bahwa mereka harus melawan satu sama lain untuk mengetahui pihak yang lebih kuat.

Download Portable Crash Bash (PC Game) via :


|ziddu| : Download

|4shared| : Download

|rapidshare| : Download

|easy-share| : Download

|megaupload| : Download

|indowebster| : Download

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar